Home > Pengobatan > Manfaat Terapi Air

Manfaat Terapi Air

January 13, 2011

Saat ini terapi air telah menjadi salah satu metode populer dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Terapi ini telah terbukti ampuh oleh masyarakat Jepang untuk menyembuhkan penyakit lama, serius dan juga penyakit modern.

Penyakit yang disembuhkan antara lain: sakit badan, sakit kepala, asma, diabetes, diare, epilepsi, obesitas, penyakit ginjal, gastritis, sembelit, kanker, TB, gangguan haid, penyakit tenggorokan , dan semua penyakit mata.

Bagaimana cara melakukannya?

Setiap pagi, setelah Anda bangun dari tempat tidur (bahkan tanpa gosok gigi), minum 4 sampai 5 gelas air. Setelah itu, Anda boleh cuci muka seperti biasa.

Penting untuk diingat, jangan minum atau makan dalam waktu 1 jam sebelum atau setelah melakukan terapi air ini.

Pada awalnya, Anda bisa meminum sedikit air dan ditingkatkan secara berkala hingga 5 gelas per hari.

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air lebih banyak dari biasa.

Bagaimana manfaat air bagi tubuh?

Mengkonsumsi air dengan metode yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar yang lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises.

Bila usus dibersihkan, maka nutrisi dari makanan yang Anda makan akan diserap dan bekerja lipatan mucousal itu diubah menjadi darah segar. Darah adalah penting dalam menyembuhkan penyakit dan memulihkan kesehatan. Itu sebabnya Air terapi dianjurkan untuk ditambahkan dalam rutinitas harian Anda.

Categories: Pengobatan Tags: ,